Q: Dimana lokasi kost tepatnya?
A: Lokasi : Jl. Bendungan Sigura-Gura 5 No. 9C dan 9D.
Lokasi strategis, 3 menit ke Universitas Brawijaya (UB) dan UMM kampus 2, 5 menit ke Universitas Negeri Malang.
Masuk Jalan Bendungan Sigura-Gura, setelah ITN dan Masjid Muhajirin (sebelah kiri) masih lurus. Lalu belok kanan masuk Sigura-Gura 5. Setelah itu ada pos keamanan belok kiri, lurus sedikit lalu belok kiri lagi. Jalan buntu. Kost terletak di sebelah kiri jalan.
Denah:
klik gambar untuk membesarkan
2.
Q: Bagaimana saya dapat menghubungi ?
A: Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi:
Telp/Whatsapp: 081230115736 / 087881507636
Line: @kost9c (pakai @)
3.
Q: Berapa tarif sewa kost?
A: Daftar harga ada disini
4.
Q: Apakah boleh sekamar berdua?
A: Diutamakan satu kamar ditempati satu orang. Kamar tipe deluxe, VVIP dan Executive bisa ditempati berdua dengan syarat tertentu
5.
Q: Apakah kost bisa ditempati pasutri atau membawa anak?
A: Tidak bisa.
6.
Q: Apakah kost bebas?
A: Tergantung bebas dalam artian apa. Tamu dibatasi jam berkunjungnya sampai jam 21.30. Tamu laki-laki dilarang masuk kamar. Disediakan ruangan di muka rumah untuk menerima tamu laki-laki. Ini bukan kost LV (Las Vegas). Bertamu ada aturannya.
7.
Q: Bayarnya per berapa bulan?
A: Pembayaran sewa kost umumnya setiap 6 (enam) bulan dibayar di muka (di awal). Untuk pebayaran kost bulanan, mingguan, dan tahunan, dapat didiskusikan kepada pemilik kost.
8.
Q: Fasilitasnya apa saja?
A: Fasilitas di Kost Sembilan C & D lengkap, dapat dilihat disini.
9.
Q: Apakah ada yang kamar mandi luar?
A: Ada kamar mandi luar dan kamar mandi dalam. Kamar mandi luar untuk berdua saja, adi tidak berebut.
10.
Q: Ada jam malam atau tidak?
A: Untuk alasan keamanan, pintu gerbang dikunci lagi jam 23.00. Apabila ada keperluan dan pulang atau mau keluar lebih dari jam tersebut bisa konfirmasi ke penjaga kost terlebih dahulu agar ditunggu.
11.
Q: Apakah air dan listrik bebas?
A: Penggunaan air bebas. Untuk listrik di dalam kamar, pembayarannya sesuai pemakaian (ada meteran listrik di setiap kamar). Jadi lebih fair. Kami tidak menghitung pembayaran listrik per-item, karena kami tahu jatuhnya akan lebih mahal, dan belum tentu semua alat elektronik dipakai terus. Yang dibayarkan sesuai dengan pemakaian yang tertera di meteran listrik yang nanti akan dikalikan dengan tarif PLN. Jika memakai listrik secara efisien, pembayaran lebih hemat. (rata-rata antara 10-30 ribu/bulan itu untuk pemakaian yang wajar)
12.
Q: Bagaimana cara booking?
A: Survey ke tempat dulu. Jika cocok, bisa membayar uang muka (DP) sesuai ketentuan yang nanti akan diberitahukan. Ketika kamarnya sudah ditempati, sisanya harus dilunasi. Masa sewa dihitung ketika awal kamar ditempati. Kami mengutamakan calon penghuni yang sudah survey agar tidak terjadi miskomunikasi ketika memesan kamar.
13.
Q: Bagaimana cara booking?
A: Survey ke tempat dulu. Jika cocok, bisa membayar uang muka (DP) sesuai ketentuan yang nanti akan diberitahukan. Ketika kamarnya sudah ditempati, sisanya harus dilunasi. Masa sewa dihitung ketika awal kamar ditempati. Kami mengutamakan calon penghuni yang sudah survey agar tidak terjadi miskomunikasi ketika memesan kamar.
13.
Q: Apakah teman boleh menginap?
A: Tidak. Yang diperbolehkan menginap hanya ibu penghuni kost dan saudari kandung penghuni kost (dengan menunjukkan KTP dan konfirmasi dari orangtua penghuni ybs). Ibu/saudari yang menginap lebih dari 3 malam dikenakan biaya sebesar Rp30.000/malam.
14.
Q: Apakah bisa menyewa kamar kost harian?
A: Tidak.
15.
Q: Apakah boleh membawa peralatan elektronik?
A: Silakan. Semua peralatan elektronik boleh dipakai di dalam kamar, kecuali AC. Jika menambah AC, harus komunikasi dulu dengan pemilik, dan kamar yang bisa ditambah AC hanya kamar tertentu saja.
16.
Q: Apakah boleh membawa binatang peliharaan?
A: Tidak bisa.
17.
Q: Berapa jarak ke kampus?
A: Kurang lebih, ke Universitas Brawijaya: 500 m (bisa ditempuh 5 menit), ke ITN: 200 m, ke UIN 600 m, ke UMM kampus 2: 700 m, UM: 1 km. Denah bisa dilihat disini
18.
Q: Mengapa saya kontak ke CP tidak dibalas?
A: Mohon maaf apabila chat terlewat sehingga tidak langsung dibalas. Anda dapat chat ulang agar kami respon. Apabila Anda menginginkan respon yang cepat, hubungi CP per telepon, atau langsung survey ke lokasi. Kami tidak membalas SMS ya.
Lihat juga tentang kost ini:
No comments:
Post a Comment